Halaman

Rabu, 03 Oktober 2018

(Pengobatan Gratis) Pengobatan Akupuntur Untuk Maag

Pernahkah Anda mendengar pengobatan akupuntur untuk maag? Seperti yang diketahui, penyakit maag adalah penyakit yang paling sering dialami masyarakat. Dalam dunia medis, penyakit maag dibedakan menjadi dua jenis yaitu maag akut dan maag kronis. Maag akut adalah jenis maag yang paling banyak dialami oleh masyarakat karena disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat dan tidak teratur.
Sementara maag kronis adalah penyakit maag yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori. Dimana bakteri tersebut dapat menyebabkan infeksi pada dinding lambung. Keluhan yang sering dialami oleh penderita penyakit maag adalah muntah, mual, dan perut yang terasa kembung. Banyak orang yang mengatasi gejala maag tersebut dengan mengonsumsi obat kimia yang dijual di pasaran. Meskipun dapat mengatasi keluhan maag denan cepat, obat kimia akan memberikan efek samping yang cukup berbahaya pada tubuh. Apalagi jika obat kimia tersebut digunakan dalam jangka waktu yang lama.
Gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, mengonsumsi makanan berlemak, meminum alkohol, minuman bersoda dan lain sebagainya merupakan faktor utama yang menjadi penyebab munculnya penyakit maag dalam tubuh. Adanya gangguan psikologis yang membuat penderitanya stress juga bisa menjadi penyebab semakin buruknya kondisi lambung. Untuk dapat menyembuhkan penyakit maag, mengurangi produksi jumlah asam lambung dan menetralkan asam lambung adalah cara terbaik. Tak hanya itu, penyembuhan penyakit maag juga bisa dilakukan dengan mengobati infeksi terhadap selaput lendir lambung serta mengatasi kekejangan pada otot dinding lambung. Dalam prosesnya, pengobatan maag ini bisa dilakukan dengan cara akupuntur.
Metode akupuntur untuk maag pada prinsipnya adalah untuk menyeimbangkan faktor-faktor yang ada di dalam lambung. Dengan akupuntur, kadar hormon dalam tubuh seperti beta endorphin akan meningkat sehingga penderita maag tidak akan merasakan nyeri pada lambung. Disamping itu, metode akupunktur juga dapat meningkatkan produksi antihistamin yang kemudian akan meminimalisir gastrin. Dimana gastrin inilah yang berperan untuk memproduksi asam lambung. dengan begitu, cairan asam dalam lambung akan berkurang dan maag tidak akan kambuh lagi. Idealnya, metode penyembuhan maag menggunakan akupuntur ini dilakukan sebanyak 3 kali dalam 1 minggu dan dilakukan sebanyak 10 kali terapi.
Dengan menggunakan metode akupuntur untuk maag maka sekresi cairan asam dalam lambung yang berlebihan akan diatasi dengan baik. Tak hanya itu, akupuntur ini juga bermanfaat untuk mempercepat kontraksi lambung dan usus sehingga makanan yang masuk tidak akan tersimpan terlalu lama di lambung dan dapat dicerna dengan baik. Akupuntur ini juga bisa memperkuat spincter esophagus agar cairan asam lambung tidak akan membalik ke esophagus.
Selain menggunakan metode akupuntur untuk maag, cara mengobati penyakit maag yang sangat direkomendasikan adalah memakai obat herbal. Salah satu obat herbal yang sangat ampuh dan berkhasiat untuk mengatasi penyakit maag adalah Maggo. Obat herbal ini sudah terbukti dan teruji klinis dapat mengobati penyakit maag dengan cepat dan tepat tanpa menimbulkan efek samping.
 Hubungi Yayasan Accurate charity Center, khusus warga kurang mampu.

Yayasan Accurate Charity Center

Jl. Berlian No. 31 (Sp.Sutrisno)
Medan, Sumut, Indonesia
(Dekat Alfa Midi)
Telp. (061) 7326077 / 08116104849

Tidak ada komentar:

Posting Komentar